Keluarga kami,,,

ini tentang keluarga kami,,, 
walau kecil tapi penuh dengan berbagai karakter...





bapak saya keturunan suku Muna-Muna,,,dan mama saya keturunan Muna-Bugis...
cukup panjang kisah pertemuan mereka,,
saya selalu tertawa jika mama saya menceritakan kisah itu,,dan saya tidak pernah bosan untuk mendengarkan...

bapak saya orang yang cukup tegas dan tidak suka orang yang tidak menghargai waktu...
mama saya orangnya cantik,,,(diwariskan juga kepada anak-anak perempuannya,,hehe),,sekali A tetap A,,dan tidak suka sama cicak (ini juga diwariskan kepada saia,,hiks)..

---------------------------

mereka mempunyai empat anak,,,

anak pertama bernama Sulman,,biasa dipanggil "Bapaknya Rahel" maklum nama anaknya Rahel...hihi
sekarang dia bertugas menjaga dan memberi makan anak dan istrinya..hohoho



kakak saya yang kedua bernama Evan Fitriana Ningsih,,biasa dipanggil "maminya Jo"...
dia kakak yang paling cerewet,,,cantik (keturunan dari mama,,:D),,suka kasi pedoko saia...dll
maminya Jo itu sudah berkeluarga,,tapi masih nampak aura gadisnya,,(haha,,menurutku)
*tak perlu terlalu panjang profil buat mereka :D
 
dan anak ketiga mereka adalah saia "Yulian Ernest Kisinger",,,
saia sekarang sedang kuliah di salah satu sekolah tinggi ilmu kesehatan jurusan S1 keperawatan...
saya ingin menikah setelah menyelesaikan kuliah,,,(amin ya Rabb,,,saia suka sama warna ungu,,suka phutu2,,jalan2,,makan2,,dan masih banyak lagi..













dan anak terakhir namanya "Afdal yasin Iskandar",,sekarang lagi masa2 pubernya jadi maklumi saja kalau nakal..agagagag
sekarang dia lagi duduk dibangku sekolah menengah pertama di salah satu sekolah favorit di Kendari (dulu saia juga sekolah disitu)...


cukup sekian cerita tentang keluarga kami...
mohon maap bila ada kata2 yang kurang berkenan...hehehe